Glen Putra Wangsa

June 6th, 2015

Character Building Community Service Day 1

Posted by glenpw in Uncategorized

DAY 1

1 May 2015

 

tumblr_inline_np49b8aUFE1qanxhk_540

Glen Putra Wangsa

1701334824

Kegiatan yang kami lakukan untuk memenuhi tugas Character Building serta Community Service adalah Nasi Kotak “Tangan Berkat”. Nasi Kotak “Tangan Berkat” ini merupakan sebuah komunitas yang di bangun oleh Bapak Doddy Albertus yang merupakan seorang guru agama di SD Regina Pacis Jakarta.

Komunitas ini melakukan sebuah aksi yang nyata dengan membagikan makanan secara langsung kepada orang-orang yang membutuhkan ditengah ibu kota yang keras ini. Maka kami tergerak untuk turut membantu mereka yang membutuhkan.

Kami membuat janji dan langsung mendatangi Pak Doddy dan berbincang serta mendapatkan arahan untuk kegiatan ini. Lalu kami pun memutuskan untuk mengumpulkan uang dengan menyisihkan uang saku kami untuk membeli makanan untuk dibagikan. Kami pun dapat membeli nasi kotak secukupnya yang akan kami bagikan.

Daerah yang kami lalui ialah sekitaran Kemanggisan, Kebon Jeruk, Slipi, Tanjung Duren, Duri Kepa, dan sekitarnya. Kami tidak bisa berkeliling dengan jauh karena keterbatasan waktu dan uang untuk membeli lebih banyak nasi kotak.

20150527_140826

Karena kegiatan ini membutuhkan kendaraan mobil, maka saya bersedia menyediakan mobil dan menyetir, oleh karena itu saya tidak bisa membagikan nasi kotak secara langsung. Hanya beberapa kali di tempat yang sedikit sepi saya bisa menepi dan turun dari mobil untuk menyerahkan nasi kotak.

Dari kegiatan ini kami merasa bahwa masih banyak orang yang membutuhkan di luar sana. Orang-orang yang setiap hari kita lalui, namun kita tidak lihat bertapa mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita.

 

One Response to ' Character Building Community Service Day 1 '

Subscribe to comments with RSS or TrackBack to ' Character Building Community Service Day 1 '.


  1. on June 6th, 2015 at 3:49 pm

    venus factor reviews youtube

    Glen Putra Wangsa » Character Building Community Service Day 1

Leave a reply

:mrgreen: :neutral: :twisted: :shock: :smile: :???: :cool: :evil: :grin: :oops: :razz: :roll: :wink: :cry: :eek: :lol: :mad: :sad:

  • Monthly

  • Meta

    • Subscribe to RSS feed
    • The latest comments to all posts in RSS
    • Subscribe to Atom feed
    • Powered by WordPress; state-of-the-art semantic personal publishing platform.
    • Firefox - Rediscover the web